Komitmen Pendamping Pokja UPT P2BJ Demi Mensukseskan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2018

Penulis: Adi P.

Berkomitmen untuk memberikan pelayanan pengadaan barang/jasa yang transparan, akuntabel dan kredibel, pembinaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu perhatian utama di UPT P2BJ, bukan hanya untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi juga untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang bekerja di sana. Terutama bagi mereka yang mendapat amanah untuk menjadi Pendamping Pokja.

Tidak sembarangan, selain Integritas, Komitmen, Kerja Keras, dan Disiplin--, untuk menjadi seorang Anggota Pokja pegawai yang bersangkutan juga dituntut untuk memiliki pengetahuan dan pemahaman terkait peraturan dan prosedur pengadaan barang/jasa pemerintah yang dibuktikan dengan keberhasilan pegawai tersebut dalam mendapatkan Sertifikat Ahli Pengadaan Barang/Jasa yang diterbitkan oleh LKPP. Diharapkan dengan keberadaan mereka sebagai Pendamping Pokja dapat membantu pokja-pokja yang ada dalam memberikan pelayanan terbaik terkait pengadaan barang/jasa pemerintah.

Tahun Anggaran baru telah tiba, saatnya Pendamping Pokja kembali mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk kembali berjuang membantu menyelesaikan amanah negara. Dengan semangat "Asal Mau Pasti Bisa" 15 orang personil Pendamping Pokja berkomitmen untuk mensukseskan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2018 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur